Bata Ringan

CV AMP, merupakan distributor yang jual Bata Ringan dengan harga ekonomis, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Bata ringan merupakan material bangunan modern yang memiliki berat massa sangat ringan, ukuran yang jauh lebih besar dan terbuat dari pasir kwarsa, semen, kapur, gips, air serta alumunium pasta.

bata ringan, bata ringan surabaya, bata ringan murah, bata ringan citicon, jual bata ringan, jual bata ringan murah, jual bata ringan surabaya, jual bata ringan citicon, jual bata ringan murah surabaya

Bata ringan memiliki keunggulan yang sangat mencolok dibandingkan dengan bata konvensional, yakni ukurannya yang besar dan berat massa yang ringan, sehingga membuat banyak orang memilih menggunakan bata ringan sebagai material bangunan karena konstruksi bangunan akan lebih baik dan alternatif pengganti bata merah atau bata konvensional. Tidak hanya itu, keunggulan lain yang dimiliki di antaranya:

1. Meredam suara
Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

2. Tahan terhadap gempa
Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

4. Lebih tahan terhadap api dan air
Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.
Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bata ringan menjadikannya sebagai alternatif bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Anda juga dapat melihat beberapa produk seperti :
1. Panel lantai Citicon
2. Panel Lantai Grand Elephant
3. Citicon
4. Grand Elephant
5. Falcon
6. Great Wall Light Brick
7. Priority One
8. Baja Ringan
9. Semen Mortar
10. Panel Sandwich
11. Papan Ekaboard

bata ringan, bata ringan surabaya, bata ringan murah, bata ringan citicon, jual bata ringan, jual bata ringan murah, jual bata ringan surabaya, jual bata ringan citicon, jual bata ringan murah surabaya

Info dan Pemesanan Bata Ringan :

CV Anugerah Mitra Perkasa


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

Hubungi
Telp / SMS: 082 257 888 307 WA
Telp / SMS: 082 257 370 537 Telkomsel

Kirim e-mail
anugerah.mitraperkasa@yahoo.com

Alamat Kantor
Sentra Bisnis Driyorejo Blok C1/No 20 Kota Baru Driyorejo, Jalan Raya Batu Mulia No.12 D
Kota Baru Driyorejo – Gresik
Jawa Timur

Kantor Cabang Banyuwangi
Jl. K.H.Wahid Hasyim No. 20 Jajag – Gambiran
Banyuwangi – Jawa Timur.
Telp. 081336916666087806611888

Kantor Cabang Bali
Jl. Ahmad Yani No. 2 2 8, Abian Tuwung, Kediri
Kabupaten Tabanan – Bali 82121
(di samping pompa bensin)
Telp. 081332578533085708026972

Kantor Cabang Kediri
Jl. Melati No. 500
Dsn. Sumber Ds. Doko Rt. 40/Rw. 07
Kecamatan Ngasem – Kediri
Telp. 081233321414
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook

Recent Posts